Film Favorite

Kenangan !!!! Pastilah semua orang punya kenangan, entah itu kenangan buruk maupun kenangan baik.
Semua tentang masa lalu kita adalah sebuah kenangan yang mungkin tidak akan pernah bisa kita lupakan.
Berbicara mengenai kenangan, aku punya satu cerita yang unik dan anehnya lagi aku sekarang merasa kembali ke masa lalu karena kenangan tersebut !!! hmmmm....
Beberapa tahun yang lalu, aku dan "teman" ku mempunyai dua buah film favorite. Awalnya aku g begitu menyukai ntu film, tapi karena kami menganut prinsip "Aku suka Kamu suka" ya akhirnya aku jadi ikut-ikutan suka ma ntu film.
Mw tw film apaan ?? eits...yang pasti bukan film yang macam-macam, tapi se-macam aja...(jah....mulai lebay...wkwkw)
Mungkin sebagian dari kalian tw dengan film korea yang sempat booming banget 2 atau 3 tahun yang lalu (ini bagi pecinta korean movie sich...).
Apa ?????????? sudah ada yang menjawab sepertinya...hehehee
Dua film itu judulnya Princess Hours & My Sassy Girl... :)



Kedua film itu memang punya cerita yang bagus, memang sich keduanya adalah film drama romantis bukan film action atau horor seperti yang aku suka. Tapi aku rasa ini film berbeda dari pada yang lain.
Dan terbukti telah banyak yang terkagum - kagum ma cerita ini film, terlihat dari antusias nya para blogger membuat sinopsis untuk kedua film ini (khususnya Princess Hours). Kalian bisa search di
google
dengan keyword judul film tersebut. Pasti bakal muncul ntu sinopsis atau komentar para blogger baik di blog mereka atau pun di berbagai macam forum.

Berbicara tentang kenangan, kedua film ini (Princess Hours & My Sassy Girl) telah membuat aku dan "dia" mengerti gimana beratnya perjuangan untuk mendapatkan apa yang dinamakan dengan Love.
Hari ini masih bisa ngomong Love?? hehhehee

Di My Sassy Girl, ada seorang gadis yang telah mempunyai kekasih, dan dikarenakan sebuah penyakit kekasih nya tersebut meninggal. Dan beberapa waktu kemudian, gadis tersebut secara tidak sengaja bertemu dengan sesosok pria. Dan berbagai kejadian lucu pun terjadi, sepertinya mantan kekasih si gadis telah mengirimkan sosok pengganti dirinya pada pria tersebut. Mereka pun membuat sebuah perjanjian untuk bertemu beberapa tahun kemudian, dengan menanam kapsul ajaib di bawah pohon. Dan ternyata pada waktu yang ditentukan si gadis tak kunjung datang, dan akhirnya mereka tidak bertemu. Tapi kenyataan berbicara lain, mereka akhirnya dipertemukan dengan cara yang indah. Tante dari pria tersebut adalah ibu dari mantan kekasih gadis tersebut, dan si tante telah berusaha untuk mempertemukan mereka berdua sejak beberapa tahun yang lalu, dan baru sekarang dipertemukan.

*Kita hanya bisa berencana dan Allah yang menentukan*

Film kedua, Princess Hours.
Film yang bercerita tentang kehidupan kerajaan modern. Didalamnya terdapat cerita yang dapat mengaduk-aduk perasaan kita. Ada suka, ada rindu, dan teman2nya !!!
Pertemuan antara gadis biasa dengan seorang pangeran secara tidak terduga. Si pangeran harus menikah dikarenakan kerajaan ingin cepat-cepat mengangkat si pangeran untuk menjadi raja. Dan ternyata si gadis biasa ini lah yang jadi pilihannya, karena kakek dari si pangeran (baca :kaisar) berhutang budi terhadap kakek dari si gadis. Dan akhirnya terjadi lah pernikahan yang telah merubah hidup si gadis lugu ini.
Berbagai macam konflik terjadi disini, dan akan membuat kita akan terus menonton ini film. (Aku udah kurang lebih 5x nonton ini film..wkwkwkw).
Dasyatnya, cinta segi-empat terjadi pada film ini. Antara si pangeran, gadis biasa, penari ballet, dan pengeran terbuang.
Tak usah ku ceritakan lebih banyak, karena mungkin kalian sudah pada nonton ini film. Dan banyak juga sinopsis nya yang udah di posting oleh sobat blogger lainnya.

Dari kedua film ini, dapat dilihat betapa besarnya perjuangan untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginka !!
Timbul satu pertanyaan, sebetulnya apa sich yang kita inginkan ???
Ada yang bisa menjawab ??
Untuk aku, satu yang ku inginkan adalah ketenangan hati. Ketenangan hati yaitu bisa melihat orang-orang yang ku sayang berbahagia, tersenyum gembira. Tanpa rasa yang lainnya aku rasa sudah cukup, tak perlu banyak harta yang penting bahagia.
Karena banyak orang diluaran sana, banyak harta tapi tak bahagia. Selalu was-was akan keadaan keuanganya, tanpa memikirkan keluarga.


Dua film di atas telah mengjarkan aku banyak hal, terimakasih bwt Dia yang telah mengajarkan aku sesuatu dari film tersebut. Sekali lagi, kita hanya bisa berencana dan berusaha, keputusan akhir ada di tangan Allah.
Dan seandainya rencana kita tidak terwujud, mungkin telah ada rencana lain yang jauh lebih bagus dari rencana kita.
Tapi, tetaplah berjuang untuk sesuatu yang kita inginkan tanpa melupakan orang yang kita sayang.

Ya aku merasa kembali ke masa lalu, ketika aku baru mengenal film ini.
dan aku cukup menikmati keadaan ini, di sela-sela kegiatan rutin yang semakin hari semakin membosankan, aku kembali survive ketika melihat kembali film ini.
Film ini mungkin sudah susah didapatkan di toko-toko CD n DVD, tapi kita bisa nonton online di
youtube
.

Oke...Selamat menonton...
Dan terus berjuang...

Merdekaaaaaaaa......(yang terakhir ngaco....wkwkkw)



1 Comment:

  1. Unknown said...
    great^_^

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds.